Karir

Kami mengajak anda untuk berkembang dan tumbuh bersama PadiNET.
Lowongan karir yang tersedia saat ini:

Technical Support (TS - Surabaya)

  1. Laki-laki, maks, 28 tahun
  2. Min. SMK, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan
  3. Memiliki pengalaman magang/bekerja di ISP lebih disukai, fresh graduate diperbolehkan melamar
  4. Menguasai konsep dasar TCP/IP; Linux/BSD/Mikrotik, Wireless Network
  5. Memahami Cisco Router, Catalyst, Trunking + VLAN
  6. Familiar dengan tools monitoring network
  7. Bersedia bekerja dalam shift
  8. Memiliki kendaraan sendiri
  9. Penempatan di Surabaya

Kirim resume/CV ke: hrd@padi.net.id


Sales Executive (SE - Bali/Malang/Jakarta)


  1. Pria atau Wanita, usia maks 35 tahun
  2. Pendidikan min. SMU/SMK
  3. Domisili sesuai lokaksi penempatan (Bali, Malang, atau Jakarta)
  4. Pengalaman di bidang Sales (Penjualan) min 2 tahun, memiliki pengalaman sebagai sales ISP lebih diutamakan
  5. Memahami dan tertarik dengan dunia IT
  6. Memiliki kendaraan sendiri
  7. Berpenampilan rapi dan menarik
  8. Mampu bekerja dengan target
  9. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  10. Memiliki relasi yang luas
  11. Proaktif, agresif, dan kompetitif
  12. Dapat bekerja secara independen maupun tim

Kirim resume/CV ke: hrd3@padi.net.id


Head of Technical Support (HTS - Bali)

  1. Pria, maks 35 tahun
  2. Diploma atau S1 Jurusan Teknik Informatika atau sejenis
  3. Memiliki pengalaman di posisi yang sama (Supervisi) min. 3 tahun
  4. Memiliki pengalaman di bidang IT min. 5 tahun, di ISP lebih diutamakan
  5. Linux/BSD/Mikrotik advance; Wireless expert
  6. Menguasai Cisco Router, konfigurasi OSPF dan BGP
  7. Familiar dengan tools monitoring network
  8. Memiliki kendaraan sendiri
  9. Penempatan Bali

Kirim resume/CV ke: hrd@padi.net.id


Customer Care Manager (CCM - SBY)

  1. Female, age maximum 35 years old
  2. Bachelor degree from any relevant discipline
  3. Minimum three (3) years proven working experience as a Customer Care Manager or Team Leader in Service Company
  4. Strong communication, interpersonal, and negotiation skill
  5. Good personal presentation, especially when working with customers face to face
  6. Proactive and self-reliant
  7. Able to build relationship and gather information to understand customer needs
  8. Able to work well with various division to ensure customer satisfaction
  9. Problem solving and creative thinking skill, to be able to come up with new ideas or strategies to improve customer care standards
  10. Ability to lead, supervise, and develop team
  11. Preferably having own vehicle
  12. Work location: Surabaya

Kirim resume/CV ke: hrd3@padi.net.id


HRD Manager PT Padi Internet
Jl. Mayjend Sungkono 83, Surabaya 60242
Telp. (031) 561-6330 / Fax. (031) 561-6304
http://www.padi.net.id

Marketing Chat

  • Microsoft Partner
  • XL
  • Indosat
  • Hyperlink
  • Canopy
  • Alvarion
  • icon
  • Links
  • Mikrotik
  • Ubiiquiti